6 tips untuk pemula agar bisa meraih Master Rank di Pokemon Unite

Oleh: Kelvin Churcill - Jumat, 17 Sep 2021 16:42 WIB

Untuk pemain yang sama sekali belum pernah bermain gim MOBA, kalian perlu membaca beberapa tips dari pemain di Master Rank.

Pokemon Unite merupakan gim MOBA yang menawarkan mekanik yang cukup unik. Banyak yang harus dipahami terlebih dahulu, sebelum gamer memutuskan untuk memainkan gim ini. Pemain yang sebelumnya sudah pernah bermain gim MOBA seperti League of Legends atau DOTA, mungkin bisa lebih mudah beradaptasi dengan Pokemon Unite dengan gaya bermain yang sama. Namun, bagi pemain yang sama sekali belum pernah bermain gim MOBA, kalian perlu membaca beberapa tips dari pemain yang sudah berada di Master Rank, atau peringkat paling tinggi di Pokemon Unite. Hal ini bertujuan agar para pemain pemula bisa cepat beradaptasi dan mengerti bagaimana cara memainkan gim ini.

Pilih Pokemon dan kenali

Untuk menjadi yang terbaik di dalam gim, pemain pemula perlu mengetahui potensi dirinya terlebih dahulu. Hal ini agar pemain tahu bagaimana caranya agar bisa bermain dengan nyaman dan menyenangkan. Hampir semua Pokemon di awal-awal gim merupakan beginner-friendly atau bisa dimainkan oleh pemula. 

 

Mengetahui apa yang harus diprioritaskan