Apakah The Nun 2 punya adegan pasca-kredit?

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 08 Sep 2023 15:12 WIB

Sebagai angsuran kesembilan dalam alam semesta Conjuring, penonton The Nun 2 telah mengantisipasi adegan pasca-kredit dalam film ini.

The Nun 2 baru saja tayang di bioskop, memperluas Conjuring Universe sebagai prekuel dari The Nun pertama yang dirilis 2018 lalu. Film ini menghadirkan kembali karakter-karakter familiar untuk melawan Demon Nun yang dikenal sebagai Valak.

Sebagai angsuran kesembilan dalam alam semesta Conjuring, penonton The Nun 2 telah mengantisipasi adegan pasca-kredit dalam film ini. Seperti diketahui, adegan pasca-kredit menjadi tren bagi film-film superhero, termasuk waralaba film horor seperti Conjuring.

The Nun 2 dipastikan memiliki adegan pasca-kredit. Penonton akan disuguhi kisah lengkap Sister Irene (Taissa Farmiga) dan Sister Debra (Storm Reid) melawan iblis Valak pada saat film berakhir.

Apakah adegan pasca-kredit The Nun 2 layak ditunggu?

Tanpa membocorkan detailnya, ScreenRant mengatakan bahwa adegan pasca-kredit pantas untuk ditunggu. Adapun, teaser mid-creditnya agak singkat dan agak kabur, namun tetap menunjukkan kemana arah Conjuring Universe yang akan datang.