Conjuring 3 tidak lagi bercerita tentang rumah hantu

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 27 Mar 2020 11:24 WIB

The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan keluar dari tradisi lama Conjuring yang selalu berfokus pada kisah rumah hantu.

Source: ScreenRant

Warner Bros telah mengeluarkan judul terbaru untuk sekuel lanjutan film The Conjuring yakni The Devil Made Me Do It. Kabarnya, Conjuring kali ini akan menampilkan film horor dengan konsep yang berbeda dari sekuel sebelumnya.

Rumor ini sebenarnya sudah beredar sejak bergantinya sutradara pada Conjuring 3. Diketahui, dua film Conjuring sebelumnya disutradarai oleh James Wan. Namun, sejak produksi Conjuring 3, Wan menyerahkan tugasnya kepada sutradara Michael Chaves. Melalui arahan Chaves, sudut pandang film pun berubah.

Penulis David Leslie Johnson-McGoldrick mengatakan, kalau filmnya kali ini akan keluar dari tradisi lama Conjuring yang selalu berfokus pada kisah rumah hantu.

“C3 (Conjuring 3) adalah film yang sama sekali berbeda dari dua film sebelumnya. Waralaba ini akan berkembang melampaui formula "rumah berhantu"” tulis David di Twitter menjawab pertanyaan warganet.

I was not extensively involved in "Malignant" -- all I can say is that you should see it as soon as you have a chance.

C3 is a completely different movie than the first two. The franchise is expanding beyond the "haunted house" formula.