Disney tampilkan cuplikan terakhir untuk live action Mulan

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 03 Feb 2020 18:17 WIB

Kini telah terdapat cuplikan terakhir untuk film live action Mulan, yang menampilkan beragam adegan aksi dan sekilas mengenai karakter Mulan. 

Source: IMDb

Menjelang penayangan film live action Mulan terbaru, kini Walt Disney Studios telah merilis cuplikan terakhir untuk film adaptasi tersebut. Dilansir dari Hypebeast (3/2), cuplikan terakhir tersebut menawarkan beragam adegan aksi dan sekilas mengenai karakter Mulan. 

Oh iya, cuplikan terakhir ini juga cukup banyak menampilkan adegan Mulan bersama penyihir kuat yang bernama Xianniang (diperankan oleh Gong Li). Pada bulan Desember lalu, studio juga telah merilis cuplikan untuk live action  Mulan. Cuplikan sebelumnya menampilkan awal kisah Mulan bergabung ke Imperial Army dan menawarkan sedikit pandangan untuk karakter jahat dalam film tersebut. 

Film live-action ini disutradarai oleh Niki Caro, yang mengikuti alur cerita sama dari versi animasi Mulan tahun 1998 silam. Karakter Mulan ini diperankan oleh Yifei Liu, bersama Donnie Yen, Yoson An, Jason Scott Lee, Jet Li, Gong Li, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee, dan Chum Ehelepola. 

Ini berfokus pada kisah Hua Mulan, putri tertua dari pensiunan pahlawan perang bernama Hua Zhou. Mulan harus menyamar sebagai seorang pria bernama Hua Jun, untuk menggantikan ayahnya yang sakit dan bergabung dengan Imperial Army khusus pria guna membantu Tiongkok memerangi penjajah dari utara. Direncanakan film live action Mulan akan ditayangkan perdana pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.