Fox jalin kerja sama dengan Twitter sebagai cara promosi
Fox dan Twitter jalin kerjasama, dengan menayangkan serial The Empire, Ghosted, dan The Mick.
Fox memiliki cara baru untuk mempromosikan serial televisinya, bekerjasama dengan Twitter. The Hollywood Reporter, Selasa (19/9), melaporkan bahwa Fox telah bekerjasama dengan Twitter untuk menampilkan serial televisi The Empire yang masih berupa pre-show, Ghosted, dan The Mick di Twitter.
“Dengan banyaknya kompetisi di luar sana, kami menciptakan cara inovatif untuk mempromosikan acara kami yang bisa terhubung langsung dengan para pemirsa,” ujar Shannon Ryan selaku Credit Marketing Officer Fox Television Group. Selanjutnya, Ryan menambahkan, bekerjasama dengan Twitter merupakan hal yang menarik.
Serial televisi The Empire akan ditayangkan mulai Rabu dan akan tayang secara eksklusif di Twitter hingga seluruh season. Bahkan di setiap minggunya, pemeran dan bintang tamu dalam serial The Empire akan bergabung dengan para jurnalis dan influencer,untuk membahas serial televisi tersebut.
Selain itu, Fox juga berencana untuk menghadirkan debut serial komedi Ghosted di Twitter, sebelum tayang secara premier di televisi pada 1 Oktober mendatang. Penayangan ini diadakan dari hari Kamis hingga Minggu, yang akan memperkenalkan para pemain Ghosted dan Q&A tentang serial Ghosted di Twitter.
Bukan hanya itu, Fox juga berencana untuk melakukan streaming lima episode pilihan dari serial The Mick. Penayangan serial The Mick akan di mulai pada Selasa mendatang. Sama seperti Ghosted, serial The Mick juga akan menghadirkan live-tweeting dari para pemeran dan produser di Twitter.