KKN di Desa Penari tayang di Disney+ Hotstar, ini fakta di balik film yang belum kamu ketahui

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 29 Agst 2022 17:10 WIB

KKN di Desa Penari akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar dalam versi uncut, mulai 30 Agustus 2022.

Setelah berhasil meraup sembilan juta lebih penonton di bioskop, KKN di Desa Penari akan hadir di Disney+ Hotstar. Film horor Indonesia yang viral di media sosial ini dapat ditonton mulai 30 Agustus oleh seluruh pelanggan Disney+ Hotstar di Indonesia. 

KKN di Desa Penari yang akan tayang di platform adalah versi uncut. Untuk menyegarkan kembali ingatan Sahabat Tek, film ini diadaptasi dari cerita horor viral di media sosial tentang sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari.

Sayang, kegiatan mereka tidak berjalan mulus dan harus menghadapi serangkaian kejadian mengerikan dan menyeramkan, yang disebabkan oleh mahluk halus penjaga desa tersebut, Badarawuhi. Lebih lanjut, simak fakta menarik di balik film yang diperankan Tissa Biani ini.

  • Syuting dengan ular asli

Beberapa adegan dalam KKN di Desa Penari banyak menampilkan ular sebagai jelmaan Badarawuhi. Salah satunya adalah ketika Adinda Thomas sebagai Widya, yang harus berakting dililit dan ditindih ular.

Bukan ular mainan atau editan, ternyata ular yang melilit Adinda adalah ular asli. Aktris itu harus melalui proses workshop dengan ular agar merasa akrab dengan hewan tersebut ketika syuting. Lebih ngeri lagi, Achmad Megantara sebagai Bima, harus berenang bersama 60 ular sekaligus saat syuting.