Di balik epiknya adegan ledakan kereta di Mission Impossible 7

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 06 Jul 2023 14:05 WIB

Video di balik layar Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One menunjukkan persiapan adegan terepik dalam film.

Video BTS dari Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One baru-baru ini menunjukkan kondisi di balik layar salah satu adegan terepik dalam film. Sebagaimana diketahui, waralaba ini tidak terlepas dari adegan terliarnya, termasuk satu rangkaian yang melibatkan kereta api dalam judul terbarunya.

Paruh pertama dari petualangan dua bagian, film ketujuh dalam waralaba - Dead Reckoning Part One - menampilkan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kembali memulai misi berbahayanya. Dia dihadapkan oleh musuh yang kuat, yang dimainkan oleh Esai Morales.

Jelang penayangan layar lebar Mission: Impossible 7 pada akhir bulan ini, Paramount Pictures merilis video BTS yang mengungkapkan tampilan di belakang layar ketika seluruh kru, termasuk Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie melakukan persiapan panjang untuk adegan kereta yang ikonik.

Dilansir dari ScreenRant (6/7), McQuarrie menceritakan seluruh urutan persiapan dari adegan yang menampilkan Cruise dan Morales berkelahi di atas kereta yang melaju kencang sebelum menabrak jembatan. Dia mengatakan bahwa adegan tersebut dilakukan secara nyata, bukan green screen ataupun CGI. 

"Tidak ada orang lain di dunia ini yang melakukan pembuatan film praktis ini, dan mungkin tidak akan pernah dilakukan lagi," ujar McQuarrie.