Voltron hidup kembali dengan Henry Cavill sebagai bintang utama

Oleh: Erlanmart - Jumat, 11 Okt 2024 17:12 WIB

Henry Cavill, yang dikenal karena perannya sebagai Superman dan Geralt of Rivia dalam The Witcher, diangkat sebagai pemeran utama dalam film live-action Voltron.

Source: Joblo

Henry Cavill, yang dikenal karena perannya sebagai Superman dan Geralt of Rivia dalam The Witcher, diangkat sebagai pemeran utama dalam film live-action Voltron yang akan diproduksi oleh Amazon MGM Studios. Dilansir dari Digitaltrends (11/10), film ini akan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang juga menulis naskah bersama Ellen Shanman. Thurber terkenal karena karya-karyanya seperti Red Notice dan Skyscraper.

Voltron, yang berasal dari anime Jepang Beast King GoLion dan Kikou Kantai Dairugger XV, mengisahkan lima pilot muda yang mengendalikan singa mekanik yang kemudian bersatu menjadi robot besar Voltron. Meskipun detail cerita untuk adaptasi ini masih dirahasiakan, Cavill diharapkan dapat membawa dinamika baru dan menarik bagi serial yang sangat digemari.

EXCL: Henry Cavill to star in live-action VOLTRON movie for Amazon MGM and director Rawson Marshall Thurber. https://t.co/MIemvxHG33 — Borys Kit (@Borys_Kit) October 10, 2024

Sejak meninggalkan DC Universe, Cavill telah membintangi dua film tahun 2024: Argylle dan The Ministry of Ungentlemanly Warfare. Cavill secara khusus tampil sebentar sebagai Wolverine, alias "Cavallrine," di Deadpool & Wolverine. Bintang Man of Steel itu juga menyelesaikan musim terakhirnya di The Witcher sebelum menyerahkannya kepada Liam Hemsworth.

Cavill akan membintangi In the Grey karya Guy Ritchie, yang akan tayang perdana pada 17 Januari 2025. Selain itu, Cavill akan menjadi pemeran utama Highlander karya Chad Stahelski dan membintangi serta menjadi produser eksekutif adaptasi live-action dari waralaba gim video Warhammer 40.000.