Transformasi industri AI dengan manusia digital

Oleh: Erlanmart - Jumat, 26 Jul 2024 08:04 WIB

Bayangkan memiliki sahabat yang selalu ada, memahami Anda dengan sempurna, dan dapat memberikan jawaban serta wawasan tentang apa pun yang Anda tanyakan.

Bayangkan memiliki sahabat yang selalu ada, memahami Anda dengan sempurna, dan dapat memberikan jawaban serta wawasan tentang apa pun yang Anda tanyakan. Teman ini berkomunikasi dengan Anda sama seperti manusia lainnya, dalam bahasa alami, dan selalu siap membantu. Jangan bayangkan lagi.

Dilansir dari Medium (25/7), melalui Platform AI Integrated Agent (AiiA) dari Graphen mewujudkan visi tersebut dengan penciptaan Manusia Digital menggunakan Generative AI (GenAI). Graphen, Inc. sendiri adalah adalah perusahaan yang mengembangkan platform AI generasi berikutnya berdasarkan grafik untuk menghasilkan fungsi otak penuh dan menciptakan solusi industri baru. Mereka fokus pada pengembangan teknologi AI yang dapat meningkatkan kehidupan, dengan aplikasi di berbagai bidang seperti energi bersih, prediksi risiko, dan personalisasi perawatan medis.

Kebangkitan Manusia Digital

Manusia Digital Graphen dirancang untuk menjadi pendamping digital sempurna. Entitas yang digerakkan oleh AI ini dapat mengakses beragam informasi dari database yang telah Anda setujui, kurasi, dan kelola. Dengan memanfaatkan Large Language Model (LLM), Manusia Digital ini dapat memahami dan berkomunikasi dalam bahasa atau bahasa yang paling Anda sukai. Inovasi ini menghilangkan kebutuhan pengguna untuk mempelajari bahasa pemrograman atau antarmuka yang rumit, menjadikan teknologi lebih mudah diakses dan intuitif.

Dampak Transformatif di Seluruh Industri