Bocoran tampilan iQOO Watch dan talinya terungkap

Oleh: Erlanmart - Selasa, 26 Des 2023 08:03 WIB

iQOO telah merilis teaser dengan pengungkapan bertahap mengenai spesifikasi dan gambar resmi dari produk mendatang ini.

iQOO siap meluncurkan ponsel seri Neo 9 di pasar Tiongkok pada tanggal 27 Desember, dan perangkat ini tidak datang sendiri – perusahaan tersebut juga akan memperkenalkan iQOO Watch dan earbud iQOO TWS 1e yang baru.

Selama dua minggu terakhir, iQOO telah merilis teaser dengan pengungkapan bertahap mengenai spesifikasi dan gambar resmi dari produk mendatang ini, termasuk iQOO Watch. Teaser terbaru menunjukkan kepada kita tampilan depan iQOO Watch secara lengkap, memberi kita gambaran jelas tentang desain keseluruhannya.

Dilansir dari Gizmochina (26/12), teaser itu juga memberi tahu kita berbagai pilihan tali smartwatch, termasuk tali silikon, kulit, dan anyaman. Diharapkan tali pengikat ini hadir dalam berbagai warna untuk memenuhi selera yang berbeda.

Dari segi spesifikasi, smartwatch tersebut akan menampilkan pelat jam kaca melengkung 3D dengan fitur Always-on Display (AOD). Perangkat wearable ini menampilkan berbagai tampilan jam, termasuk desain bertema luar angkasa, tampilan jam klasik, dan tampilan jam yang sporty.

Gadget ini sangat ringan hanya dengan berat 36 gram, memastikan kenyamanan pengguna. Selain itu, desain gelang jamnya memungkinkan pemasangan yang mudah dan pencocokan dial otomatis. Smartwatch ini juga dilengkapi crown yang mendukung rotasi dan penekanan tombol untuk navigasi intuitif.