Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 resmi dijual tanpa PO, Samsung gelar Galaxy Studio bertema K-Wave

Oleh: Zhafira Chlistina - Sabtu, 19 Agst 2023 08:37 WIB

Menandai berakhirnya periode PO, perusahaan menggelar Galaxy Studio di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, untuk meramaikan hari pertama penjualan produk.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi menjual Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 tanpa preorder (PO). Menandai berakhirnya periode PO, perusahaan menggelar Galaxy Studio di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, untuk meramaikan hari pertama penjualan produk.

Bertepatan dengan perayaan 50 tahun kerjasama bilateral Indonesia - Korea Selatan, Galaxy Studio digelar dengan tema K-Wave. Pengunjung dapat merasakan mobile experience terbaru yang ditawarkan generasi terbaru dari Galaxy Z Series dan Galaxy Ecosystem serta menikmati ragam penawaran spesial di setiap pembelian produk.

"Kita akan memberikan Galaxy Studio yang berbeda yang kali ini akan bernuansa K-Wave. Seperti yang teman-teman ketahui, saat ini masyarakan kita itu sangat suka dengan K-Wave, mulai dari dramanya, fesyen, musik, bahkan kulinernya," kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan atas kerjasama bilateral Indonesia-Korea Selatan, Samsung berkolaborasi dengan berbagai merek lokal. Kolaborasi ini meliputi Flipsuit Card yang didesain kkhusus oleh brand tersebut, antara lain Sejauh Mata Memandang, Liunic, dan PVRA. 

"Jadi di Galaxy Studio kita akan memberikan beberapa experience menarik seperti adanya AR Experience area, Immersive Viewing dan Gaming area, serta Personalization area dengan brand collaboration yang kita kerjasama antara local dan brand international juga. Anda bisa dapatkan nanti di Galaxy Studio di Food Society, Kota Kasablanka," tambah Ricky.