Huawei Watch Fit 3 sudah hadir di Indonesia, punya baterai awet dan AMOLED terang

Oleh: Erlanmart - Selasa, 21 Mei 2024 17:07 WIB

Huawei telah memperkenalkan inovasi terbaru di pasar Indonesia dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3.

Huawei telah memperkenalkan inovasi terbaru di pasar Indonesia dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan bergaya dengan fitur-fitur canggih dan desain yang modern.

Layar AMOLED 1,82 inci yang dimiliki Huawei Watch Fit 3 menawarkan pengalaman visual yang tajam dengan resolusi 408 x 408 piksel dan kecerahan hingga 1.500 nit, memastikan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Dengan bodi tipis 9,99 mm dan bobot ringan 26 gram, smartwatch ini nyaman dipakai sepanjang hari tanpa mengganggu aktivitas pengguna.

Pengguna juga bisa menyesuaikan watch face yang terdiri dari pilihan tampilan ikon menggunakan Bubble Shine, Fun Mood emoji, serta fitur Time Illusion untuk menunjukkan waktu dengan lebih seru. Keunggulan ini menjadikan Huawei Watch Fit 3 semakin cocok untuk melengkapi gaya personal masing-masing pengguna yang unik.

Fitur TruSleep 4.0 merupakan salah satu keunggulan Huawei Watch Fit 3, memungkinkan pemantauan tidur yang lebih akurat dan memberikan saran untuk peningkatan kualitas tidur. Lebih dari 100 mode olahraga yang didukung oleh smartwatch ini menjadikannya alat yang sempurna bagi para atlet dan penggemar kebugaran untuk melacak kemajuan mereka.

Dengan baterai yang tahan hingga 10 hari dan kemampuan fast charging, Huawei Watch Fit 3 memastikan bahwa pengguna tidak perlu sering mengisi daya perangkat mereka. Kompatibilitas dengan HarmonyOS, iOS, dan Android menjamin konektivitas yang mulus dengan berbagai perangkat.