Harga resmi Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2 di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 26 Okt 2019 11:23 WIB

Harga dan spesifikasi resmi Black Shark 2 Pro di Indonesia telah diungkap oleh perusahaan. Kehadirannya ini juga telah diumumkan oleh perusahaan beberapa waktu lalu.

Black Shark 2 Pro resmi hadir di Indonesia. Kehadirannya ini sebelumnya telah diumumkan oleh perusahaan. Namun kini perusahaan asal Tiongkok itu sekaligus mengungkap harga Black Shark di Indonesia. Smartphone gaming yang juga didanai oleh Xiaomi ini membawa seri Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro masing-masing dalam satu dan dua varian RAM. Smartphone ini sekaligus menjadi ponsel gaming pertama yang dirilis di Indonesia.

Black Shark 2 di Indonesia tersedia dalam varian RAM 8GB/128GB. Sementara seri Black Shark Pro 2 hadir dengan RAM 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Sebelum meresmikan smartphone-nya, perusahaan pun telah memastikan pemenuhan Tingkat Komponen Dalam
Negeri (TKDN) sesuai dengan regulasi pemerintah Indonesia. Namun Black Shark belum menjelaskan komponen apa yang digunakan untuk memenuhi TKDN.

Perusahaan pun menyebut akan memberikan layanan
perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi. Pusat layanan resmi Black Shark sendiri di Indonesia tersedia di tujuh  kota, menvcakup Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Semarang, Medan dan Makasar. 

Spesifikasi Black Shark 2

Dua smartphone ini merupakan seri terbaru dari Black Shark. Sebelumnya perusahaan telah merilis Black Shark versi pertama, namun tak diboyong ke Tanah Air.