Ini harga resmi Samsung Galaxy S10 di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 06 Mar 2019 16:08 WIB

Spesifikasi Galaxy S10 di Indonesia, tak ubahnya dengan jajaran Galaxy S10 yang dirilis global di San Francisco. Cek harganya di Indonesia.

(Foto: Lely Maulida/Tek.id)

Samsung meresmikan kehadiran jajaran Galaxy S10 di Indonesia. Galaxy S10, S10 Plus dan S10e mengandalkan kamera yang diklaim lebih inovatif ketimbang generasi sebelumnya. Tak hanya itu, desain dari ketiga perangkat ini juga terbilang revolusioner dibanding seri S sebelumnya. 

"Hari ini kami meresmikan Galaxy S10 dengan beauty full display, kamera yg pintar mengangkap objek, dan aman memproteksi data anda," kata JaeHoon Kwon President Samsung Electronic Indonesia dalam peluncuran Galaxy S10 di Jakarta (6/3).

Spesifikasi Galaxy S10 di Indonesia, tak ubahnya dengan jajaran Galaxy S10 yang dirilis global di San Francisco. Selain triple kamera yang menjadi andalannya, Samsung menyematkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang semakin membuat kamera Galaxy S10 dan S10 Plus makin ciamik. 

Samsung menyebut kamera duo Galaxy S10 mampu mengenali 30 scene guna memastikan kameranya mampu mengabadikan momen terbaik secara optimal. Berikut Tek.id rangkum spesifikasi Galaxy S10 versi Indonesia. 

Galaxy S10