Akhirnya JBL kembali hadirkan offline experience pasca pandemi
Selain membuka offline experience store, JBL juga meluncurkan beberapa perangkat baru untuk pencinta musik di Indonesia.
Setelah beberapa tahun absen, JBL kembali membuka offline experience store. Kali ini, mereka memilih Pondok Indah Mall sebagai mall pilihan untuk menggelar toko, dimana pengguna dapat berinteraksi langsung dengan perangkat sebelum memutuskan untuk membelinya.
Kampanye kali ini mereka sebut sebagai “Dare To Vibe”. Pengguna dapat mengunjungi pameran yang akan dilaksanakan mulai 3 Oktober hingga 9 Oktober 2022 mendatang.
“Dengan mengusung tema 'Dare to Vibe', JBL bertujuan mendorong pengguna untuk saling menikmati musik pilihan nya, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada pada frekuensi yang sama,” ujar Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC), Megan Lee.
Pada acara ini, pengguna juga dapat mencoba langsung berbagai macam produk JBL seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL yang terkenal.
Ada juga rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge dan lainnya. Nikmati juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik yang hanya tersedia di booth JBL serta menangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.