Muncul di FCC, Redmi Note 13 dipastikan rilis global

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 14 Nov 2023 15:08 WIB

Perangkat yang diidentifikasi dengan nomor model 23129RA5FL ini terlampir di situs FCC dengan dukungan untuk jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Xiaomi sedang membuat smartphone baru yang disebut Redmi Note 13 4G. Perangkat tersebut telah muncul di situs sertifikasi IMDA Singapura dan baru-baru ini muncul di database sertifikasi FCC yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama.

Dilansir dari Gizmochina (14/11), perangkat yang diidentifikasi dengan nomor model 23129RA5FL ini hadir dengan dukungan untuk jaringan 2G, 3G, dan 4G, serta kompatibilitas untuk jaringan WiFi 2.4GHz dan 5GHz. 

Ponsel merupakan perangkat dual-SIM dengan dukungan GPS, GLONASS, Galileo, BDS, dan SBAS untuk navigasi. Selain itu, konektivitas Bluetooth juga ditampilkan dan akan dimuat sebelumnya dengan MIUI 14, yang didasarkan pada Android 13.

Meskipun daftar tersebut tidak mengungkapkan rincian spesifikasi lebih lanjut, laporan sebelumnya mengklaim bahwa prosesornya akan sama dengan pendahulunya, Redmi Note 12, yang menggunakan Snapdragon 685 tahun lalu. 

Spesifikasi lainnya diharapkan menerima peningkatan seperti pada bagian kamera, baterai, layar, dan lain-lain. Berikut adalah spesifikasi Note 12 4G sebagai gambaran.