OPPO berikan layanan khusus untuk pengguna Reno5
Dengan Reno5 yang mendapat banyak sambutan baik dari konsumen Indonesia, OPPO berikan layanan untuk pengguna seri Reno5.
Setelah meluncur resmi pada awal tahun ini, Reno5 dan Reno5 5G langsung mendapatkan sambutan baik dari konsumen di Indonesia. Terlebih pada perangkat Reno5 yang berhasil mencetak predikat penjualan terlaris lini seri Reno di Indonesia, mengalahkan para suksesornya. Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik konsumen, OPPO memberikan layanan purna jual service day yang hadir dengan berbagai promo dan program menarik khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.
“Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program service day. Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris yang dapat diperoleh tanggal 10 tiap bulannya. Program ini berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.
OPPO percaya bahwa layanan bukan sekedar tentang perbaikan, OPPO berharap dapat memberikan nilai lebih berupa kenyamanan pada konsumen ketika menggunakan produknya. Maka dari itu, pada OPPO Service Day, selain pengguna dapat menikmati diskon perbaikan, mereka juga bisa mendapatkan layanan yang dapat memanjakan pengguna saat tiba di OPPO Service Center. Selain itu, semua pengguna seri Reno5 dapat menikmati gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada service day agar kinerja ponsel mereka menjadi lebih baik.
Pada tanggal 10 tiap bulannya, OPPO Service Day akan berlangsung di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia. Melalui program ini, konsumen seri Reno5 akan mendapatkan diskon 10% untuk pengantian perangkat keras, OPPO Service Day juga memberikan diskon yang sama untuk berbagai aksesori yang tersedia pada pusat layanan OPPO Service Center.