Jelang peluncuran Find N3 Series, OPPO gelar Pop Up store di Gandaria City

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 08 Nov 2023 12:49 WIB

OPPO menggelar ajang Pop Up store di Gandaria City, hadir dengan games berhadiah naik pesawat gratis ke Singapura pulang pergi.

OPPO Indonesia kembali menghadirkan aktivitas baru melalui Pop Up OPPO Find N3 Series. Hal ini mereka lakukan di beberapa lokasi toko flagship mereka di Indonesia, yang pertama kali lakukan di Jakarta.

Pop Up Store OPPO Find N3 Series ini berkonsep ‘OPPO International Skyport’ yang belum pernah dilakukan oleh industri sejenis. Melalui konsep pop up store ini, OPPO Indonesia ingin memberikan pengalaman retail all in one kepada para pecinta produk OPPO serta mendekatkan diri dengan para konsumen premium.

Rangkaian Pop Up Store OPPO Find N3 Series akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia mulai tanggal 8 November 2023 dan dimulai dari Gandaria City.

Konsep International Skyport diangkat oleh OPPO dengan melihat fakta bahwa airport dan kegiatan yang ada didalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih atau sophisticated dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi. 

Ini tercermin dari produk flagship terbaru OPPO yang menjawab 3 esensi mendasar dari sebuah foldable smartphone yaitu produktivitas yang  maksimal, mendukung mobilitas yang tinggi, serta mudah dibawa ke berbagai aktivitas seperti traveling baik jarak dekat maupun jarak jauh. 

Tag