Sah! Samsung Galaxy S24 Series resmi dijual di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 01 Feb 2024 17:50 WIB

Setelah menunggu sekian lama, Samsung pada akhirnya resmi memboyong flagship terbaru mereka, Galaxy S24 Series ke Indonesia.

Samsung Indonesia secara resmi menjual jajaran smartphone terbaru mereka, yakni Galaxy S24 Series, Kamis (1/2). Ada tiga varian yang mereka tawarkan, yakni Galaxy S24, Galaxy S24+, serta Galaxy S24 Ultra.

Masa pre-order ketiga perangkat tersebut sebenarnya sudah dilakukan pada 18 Januari lalu, dengan masa berakhir pada 6 Februari mendatang. Samsung mengatakan bahwa animo masyarakat terhadap kedua perangkat ini sangat tinggi.

“Peningkatan pre-order Galaxy S24 Series meningkat lebih dari 100 persen jika dibandingkan dengan pendahulunya,” ujar Samsung Mobile Product Manager Samsung Electronic Indonesia, Ferry Oktavianus Wijaya.

Sejak diumumkan akhir 2023 kemarin akan hadir di dunia, Galaxy AI menjadi salah satu teknologi terobosan Samsung paling ditunggu. Banyak pengguna dan penggemar brand Samsung yang penasaran tentang bagaimana AI bisa dimanfaatkan secara seamless dari smartphone Galaxy. 

"Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini, resmi kami memperkenalkan, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. Sehingga akan banyak peluang baru yang dapat diraih dari tangan Anda,” kata President of Samsung Electronics Indonesia, dalam peluncuran Samsung Galaxy S24 series di Indonesia, Harry Lee.