TECNO luncurkan warna gold untuk varian SPARK 20 Pro+

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 20 Mei 2024 17:08 WIB

Setelah sukses meluncurkan SPARK 20 Pro+, TECNO bawa varian warna gold untuk para penggemar yang ingin tampil beda.

TECNO pada akhirnya membawa SPARK 20 Pro+ ke Indonesia beberapa waktu lalu. Smartphone ini menawarkan beberapa fitur yang cukup menarik, namun tetap memiliki harga yang terjangkau. Karena sambutan yang sangat baik, TECNO pun membawa varian baru dari smartphone yang satu ini untuk para penggemarnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat terhadap TECNO SPARK 20 Pro+. Kami dengan bangga menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang indah dan elegan. Varian ini melengkapi koleksi warna TECNO SPARK 20 Pro+ di Indonesia,” ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Nah bagi kalian yang belum kenal dengan TECNO SPARK 20 Pro+, berikut ini beberapa alasan kenapa kalian harus mempertimbangkan membeli smartphone yang satu ini :

1. Kamera 108MP Ultra Sensing Hasilkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa

TECNO SPARK 20 Pro+mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing. Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang. 

Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar. 

Tag