ZTE nubia resmi luncurkan Neo 2 5G di Indonesia, smartphone gaming entry level

Oleh: Lysti Rahma - Jumat, 14 Jun 2024 07:05 WIB

Nubia Neo 2 5G menawarkan kontrol gaming yang baru dengan Dual Gaming Shoulder Triggers, menjadikannya satu-satunya ponsel gaming entry-level dengan shoulder button di kelasnya.

ZTE Mobile Device hari ini secara resmi meluncurkan nubia Neo 2 5G. Mereka mengklaim bahwa ini merupakan smartphone gaming entry level yang dirancang dengan pengalaman gaming yang lebih powerful dan terjangkau bagi para gamer muda di Indonesia.

Dalam acara peluncuran yang diadakan di Bistogram, Jakarta (13/6), ZTE juga rebranding logo baru menjadi ZTE | nubia. Dengan konsep “Be Yourself”, nubia memfasilitasi anak muda dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan minat mereka, seperti game, fotografi, dan musik.

LIA ZHIQIANG, Director ZTE Mobile Device, South & Southeast Asia, mengatakan, “nubia Neo 2 5G merupakan penegasan dari komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih yang inovatif bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman gaming sebagai salah satu aktivitas favorit mereka. nubia Neo 2 5G merupakan contoh nyata dari filosofi “Better Gaming for All” yang kami persembahkan bagi para gamer muda Indonesia untuk merasakan pengalaman gaming di level yang lebih tinggi dan memberikan keseruan yang tak tertandingi”

1. Smartphone gaming entry level

Nubia Neo 2 5G menawarkan kontrol gaming yang baru dengan Dual Gaming Shoulder Triggers, menjadikannya satu-satunya ponsel gaming entry-level dengan shoulder button di kelasnya. Fitur ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan respons cepat dan kontrol presisi, serta memungkinkan pemetaan khusus berdasarkan preferensi masing-masing.