Lazada punya 1.000 pasukan influencer saat promo 11.11
Menarik melihat data Lazada yang memanfaatkan seribu influencer dan efeknya ke penjualan. Lazada punya strategi khusus untuk 11.11
Lazada punya strategi khusus ketika menggelar pesta belanja tahunannya, 11.11. Tahun ini, mereka punya lebih dari seribu influencer yang mendominasi media sosial. Bombardir media sosial ini merupakan parade foto, video, boomerang, live stremaing, dan Instagram Stories terbesar yang pernah mereka lakukan di kawasan Asia Tenggara.
Kekuatan seribu lebih influencer ini menjangkau lebih dari 255 juta pemirsa media sosial. Lebih dari 2,5 juta engagement pun tercipta dari aktivasi ini.
Pada Sabtu (11/11) lalu, Lazada memecahkan rekor penjualan tertinggi mereka. Gross Merchandise Value (GMV) Lazada membukukan rekor lebih dari Rp1,6 triliun, naik 171 persen jika dibandingkan pada hari yang sama 2016 lalu.
Selama 11 November kemarin, Lazada mencatat lebih dari 6,5 juta barang pesanan di 6 negara operasional kawasan Asia Tenggara.