Mengapa makin banyak perusahaan yang hadir di LINE?
LINE bukan lagi cuma favorit anak-anak muda. Banyak perusahaan yang punya akun resmi di layanan ini.
Banyak perusahaan mulai mencari inovasi dan gaya baru untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Banyak yang tergiur dengan paparan jumlah pengguna smartphone yang selalu massif tiap tahun. Tentu, perusahaan itu ingin lebih jauh lagi berkomunikasi dengan konsumen mereka lewat smartphone yang makin mainstream.
Aplikasi messenger atau perpesanan, seperti LINE pun melihat peluang besar ini. Oleh karena itu, LINE mengubah langkah mereka yang dari sekadar aplikasi untuk chatting semata menjadi smart platform baru.
Kamis (14/9), Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia, menjabarkan hasil penelitian menarik mengenai perilaku konsumen Indonesia.
"Indonesia adalah pengguna banyak aplikasi messenger. Studi Inmobi untuk pasar Indonesia menunjukkan, rata-rata pengguna memasang sekitar 4 aplikasi messenger berbeda. Salah satu aplikasi messenger terkuat di Indonesia adalah LINE. Kenapa LINE, karena di sana pengguna mengkonsumsi berbagai jenis konten dan layanan," jelasnya.