Review POCO F6: Main game lancar dengan charger ngebut

Oleh: Erlanmart - Rabu, 03 Jul 2024 12:04 WIB

Melalui revolusi dari sisi performa, POCO F6 berhasil menyempurnakan tiga aspek wajib untuk terciptanya performance flagship terbaik.

Seperti yang kita ketahui, POCO selalu berusaha menjadi terdepan dalam urusan performa. Sejak awal POCO mengembangkan POCO F Series, sektor performa selalu menjadi prioritas POCO dalam setiap inovasi produknya.

Kali ini, POCO menghadirkan ponsel yang siap mendobrak pasar flagship. Melalui revolusi dari sisi performa, POCO F6 berhasil menyempurnakan tiga aspek wajib untuk terciptanya performance flagship terbaik, yaitu hardware yang powerful, optimalisasi software, dan kemampuan cooling system.

Kemampuan performa luar bisa menjadi salah satu fokus utama POCO F6. Berkat kehadiran prosesor terbaru, Snapdragon 8s Gen 3, prosesor 5G yang dirancang untuk memberikan performa tinggi, dan untuk pertama kalinya hadir di ponsel POCO, mampu mengoptimalkan kemampuan POCO F6 dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

Untuk kamera, POCO F6 menampung memiliki 2 lensa di bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi tinggi 50 MP sedangkan kamera yang lainnya memiliki bidang pandang ultra lebar beresolusi 8 MP. Kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 20 MP.

Layar dan desain