Xiaomi Pad 6, paket lengkap cocok untuk kerja

Oleh: Erlanmart Nur Chandra Laksana - Senin, 07 Agst 2023 15:00 WIB

Untuk menunjang tren work from anywhere, Xiaomi Pad 6 menawarkan paket lengkap bagi pekerja yang mobile.

Tren work from anywhere saat ini sedang digandrungi oleh para pekerja di Indonesia. Soalnya, hingga saat ini masih cukup banyak perusahaan yang mengadopsi sistem kerja hybrid dikarenakan efek dari pandemi.

Namun untuk mendukung tren yang satu ini, para pekerja membutuhkan sebuah perangkat yang ringkas namun tetap bertenaga. Laptop memang masih menjadi primadona. Namun di sisi lain, permintaan akan sebuah tablet Android pun tampaknya terus meningkat.

Melihat hal ini, Xiaomi meluncurkan sebuah tablet generasi terbaru mereka, yakni Xiaomi Pad 6 di Indonesia. Mereka menghadirkan sebuah perangkat yang memiliki performa tinggi meski memiliki ukuran kompak.

Desain yang ditawarkan di Xiaomi Pad 6 seakan ditujukan untuk para profesional muda. Body-nya dibuat menggunakan material metal yang membuatnya kokoh. Terdapat dua warna yang bisa kalian pilih, yakni warna hitam dan biru muda.

Pada bagian belakang, di pojok kiri atas terdapat housing kamera yang menjadi rumah bagi sebuah kamera beresolusi 13 MP. Sedangkan di pojok kiri bawah terdapat pogo pin yang berfungsi untuk menghubungkan tablet dengan keyboard eksternal.