2018, Motorola ingin perkuat merek
Kesadaran konsumen terhadap merek Motorola meningkat 800 persen dalam setahun .
Hari ini (15/12), Adrie R. Suhadi, Country General Manager Motorola Mobility Indonesia, menyampaikan pencapaian satu tahun Motorola di Indonesia. Dalam waktu satu tahun ini, kesadaran masyarakat mengenai merek Motorola meningkat pesat. Dia menyampaikan, peningkatannya sampai 800 persen.
"Karena kesadaran terhadap merek Motorola waktu awal kita luncurkan, rendah sekali. Itu banyak orang lupa kalau ada merek namanya Motorola. Tapi dalam tempo setahun, sekarang sudah dua digit," ujarnya.
Pengukuran yang dilakukan tim internal Motorola ini dimulai sejak akhir 2016 sampai November 2017 kemarin. Motorola mengaku merek mereka sudah disebut dalam survei, tanpa harus diberi stimulus lagi. Artinya, Motorola sudah ada di benak masyarakat.
"Sejak Moto G5S Plus mulai rilis, kita banyak dibicarakan orang. Sejak saat itu, banyak tagar-tagar yang bermunculan dengan tulisan #mendingmoto," terang Adrie.