5 fitur keren OPPO Enco Buds2 yang dibanderol Rp300 ribuan

Oleh: Tek ID - Minggu, 18 Sep 2022 14:10 WIB

OPPO Enco Buds2 adalah sebuah earphone true wireless stereo (TWS) yang mengusung sistem konektivitas Bluetooth 5.2. Harga dari TWS ini sangat terjangkau, tetapi memiliki aneka fitur mewah.

Mendengarkan musik secara pribadi salah satunya dapat menggunakan earphone model true wireless stereo (TWS). Perangkat ini menghadirkan kebebasan mendengarkan musik karena hanya mengandalkan sepasang earphone untuk telinga kiri dan kanan, tanpa menggunakan kabel secara sepenuhnya. Biasanya, TWS mengandalkan Bluetooth untuk menghubungkannya ke ponsel untuk memutar musik.

Saat ini sangat banyak pilihan earphone TWS di pasaran. Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir ketika ingin memilih TWS terjangkau dengan fitur melimpah karena baru-baru ini OPPO meluncurkan TWS Enco Buds2 dengan harga hanya Rp399.000. Meski demikian, earphone nirkabel ini menawarkan fitur-fitur unggulan agar dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik lebih optimal. Berikut 5 keunggulan TWS OPPO Enco Buds2:

1. Open-Up Flash Connect

Saat pertama kali ingin menggunakan TWS, tentu saja kamu harus melakukan pairing terdahulu pada perangkat pintar atau ponsel. Menggunakan Enco Buds2, proses pairing dan konektivitas sangat cepat dan mudah dilakukan.

Editor