ADA hadir untuk bantu perusahaan tingkatkan transformasi digital
Bantu perusahaan tingkatkan transformasi digital, ADA raih pertumbuhan hingga 158%. Ada adalah salah satu penyedia layanan digital.
Bagi bisnis, memanfaatkan data adalah pintu gerbang untuk meretas potensi yang dimiliki. Ketidakmampuan memaksimalkan data yang dimiliki menghambat perusahaan menggali potensi pasar di Indonesia. Ditambah, perusahaan juga belum memiliki pemahaman Customer Experience (CX) yang baik, membuat layanannya tidak menghasilkan interaksi yang menarik bagi pelanggan.
ADA, salah satu penyedia layanan digital, menawarkan layanan Marketing Technology (MarTech) untuk membantu perusahaan memunculkan berbagai wawasan dari data yang dimilikinya (first party data) untuk menelurkan sebuah strategi bisnis berbasis data.
Selain itu, ADA melalui Performance Marketing, Commerce & Customer Experience solutions juga membantu perusahaan untuk menjadikan data yang mereka miliki menjadi strategi CX yang relevan dan efektif. CX yang efektif dapat membuat perusahaan lebih dekat dengan pelanggannya, sekaligus meningkatkan performa penjualan.
“Kumpulan data di era teknologi seperti saat ini merupakan sebuah harta karun yang berharga. Sayangnya, belum semua perusahaan dapat memanfaatkan kumpulan data tersebut menjadi sesuatu yang bernilai. Dengan MarTech, ADA berkomitmen untuk membantu perusahaan memanfaatkan data untuk melancarkan proses transformasi digitalnya,” kata Country Director Marketing Services ADA Indonesia, Faradi Bachri.
Melalui sinergi dan integrasi dari seluruh layanan tersebut, ADA mendapatkan gelar #7 Fastest Growing Large Agencies in 2022 dari AdWeek. Dalam penghargaan tersebut, ADA menjadi perwakilan tunggal dari Asia Tenggara dan satu-satunya perusahaan data & AI. ADA mendapatkan penghargaan tersebut karena mencetak angka pertumbuhan sebesar 158% dalam tiga tahun terakhir, termasuk saat pandemi berlangsung.