Aplikasi baru Seen hadirkan cara unik berinteraksi dengan reaksi video

Oleh: Lysti Rahma - Rabu, 19 Jun 2024 19:17 WIB

Seen, tersedia untuk perangkat iOS, memungkinkan pengguna mengirim video dalam pesan pribadi atau dalam grup hingga 11 orang.

Seen, aplikasi terbaru yang memungkinkan pengguna merekam reaksi video terhadap konten yang dikirimkan teman, resmi diluncurkan. Aplikasi ini bertujuan memberikan solusi terhadap minimnya respon autentik saat berbagi video di platform media sosial seperti TikTok.

Berbeda dengan media sosial lainnya, Seen menawarkan pengalaman penggunaan yang unik. Namun sayangnya, aplikasi ini baru hanya tersedia di platform iOS saja. Tapi, apa aja sih yang membedakan Seen dengan media sosial lainnya? Berikut ini penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi yang satu ini.

1. Pengalaman berbeda dalam berbagi konten

Seen, tersedia untuk perangkat iOS, memungkinkan pengguna mengirim video dalam pesan pribadi atau dalam grup hingga 11 orang. Setiap penerima harus merekam reaksi video langsung, yang hanya bisa dilihat oleh pengirim dan anggota grup lainnya. Fitur ini diharapkan dapat menciptakan interaksi yang lebih autentik dan menghidupkan kembali percakapan digital.

2. Kolaborasi pengusaha dan aktris hollywood