Ayo jadi rapper idola dengan MyTelkomsel, caranya gampang banget!
Telkomsel melalui MyTelkomsel Super App meluncurkan kampanye #MyTelkomselCariRapper untuk mendukung talenta musik hip-hop tanah air.
Telkomsel melalui MyTelkomsel Super App meluncurkan kampanye #MyTelkomselCariRapper untuk mendukung talenta musik hip-hop tanah air. Kompetisi ini mengajak peserta untuk menciptakan lirik rap yang menyoroti fitur unggulan MyTelkomsel Super App.
Kampanye ini merupakan bagian dari #IniItuMakinGampang, yang memperkuat posisi aplikasi ini dalam mempermudah aktivitas digital pelanggan. Dengan menyediakan platform bagi talenta musik hip-hop, Telkomsel berharap dapat menginspirasi dan mempromosikan kreativitas anak muda Indonesia dalam industri musik digital yang semakin berkembang.
Kompetisi ini terbuka untuk individu maupun kelompok (maksimal dua orang), dan berlangsung mulai 12 Desember 2024 hingga 22 Januari 2025. Peserta diberi kesempatan untuk menampilkan bakat mereka dalam menciptakan lirik rap yang menarik dan relevan dengan fitur-fitur MyTelkomsel Super App.
Para peserta yang terpilih akan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta kesempatan untuk tampil di berbagai acara promosi Telkomsel. Melalui kampanye ini, Telkomsel berharap dapat menemukan talenta baru dalam musik hip-hop yang dapat turut serta mempopulerkan aplikasi MyTelkomsel Super App. Kampanye ini juga menjadi wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia.
“Melalui #MyTelkomselCariRapper, kami ingin mengajak talenta berbakat Indonesia untuk berkreasi dan berkarya mengembangkan potensi mereka. Dengan membuat lirik dan menyanyikan jingle yang menggambarkan fitur-fitur MyTelkomsel Super App, kami berharap masyarakat dapat melihat aplikasi ini sebagai bagian dari keseharian mereka, yang mempermudah banyak hal sambil tetap seru dan relevan, seperti mengakses musik hingga film, mencatat performa lari, serta pencarian informasi dengan cepat dan akurat didukung kekuatan fitur pencarian berbasis AI”, kata VP Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana.