Bantu digitalisasi bisnis, Telkom hadirkan Indibiz
Untuk membantu pelaku bisnis bertransformasi digital, Telkom hadirkan layanan Insibiz, sekaligus menunjukkan keseriusan menggarap sektor B2B
Bertepatan di Hari Ulang Tahun ke 58 tahun, Telkom Indonesia memperkenalkan Indibiz. Ini merupakan ekosistem solusi digital dunia usaha untuk memudahkan pelaku bisnis untuk melakukan digitalisasi usaha mereka.
Melalui Indibiz, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia, setelah sebelumnya melepas Indihome ke Telkomsel.
Bersama pelaku usaha yang jumlahnya mencapai 64 juta unit usaha di Indonesia, Indibiz bersiap membawa bisnis go digital go global melalui empat pilar solusi. Pertama, solusi platform dan layanan digital.
Kedua, kolaborasi dengan start up dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM. Ketiga, kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Dan pilar keempat kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.
Berbagai inovasi produk yang dihadirkan meliputi Indibiz Pay, solusi digital untuk proses pembayaran. Komunikasi omni channel yang terintegrasi melalui Omni Channel Assistant (OCA). Solusi digital untuk ekosistem pendidikan bernama Pijar. Solusi monitor jaringan yang komprehensif untuk semua pelaku usaha seperti produk Netmonk, Layanan Satu dan TEMS MDM.