Takut cuci saat hujan? Pakai Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer aja

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 04 Okt 2024 06:14 WIB

Samsung BESPOKE AI Dryer dan BESPOKE AI Washer & Dryer akan mengurangi kekhawatiran kalian saat mencuci pakaian selama musim hujan!

Selama satu bulan terakhir, tingkat hujan sudah mulai meningkat. Ini berarti, dalam waktu dekat ini, musim hujan akan segera terjadi nih. Nah, biasanya, yang pusing adalah ibu-ibu karena takut cucian mereka bau karena tak kering seusai mencuci.

Tapi, dengan Samsung BESPOKE AI Dryer dan BESPOKE AI Washer & Dryer, kalian tak perlu khawatir lagi nih. Soalnya, produk yang satu ini hadir dengan desain yang stylish, fitur pintar dan mudah digunakan, nyaman, dan hemat energi tanpa banyak drama.

“Mencuci di musim hujan biasanya sangat tricky, perlu strategi agar pakaian bisa tetap kering sempurna tanpa bau lembab. Untungnya BESPOKE AI Dryer dengan fitur AI Dry, bisa mengeringkan sesuai berat dan kelembaban tiap cucian, lebih canggih dibandingkan pengering konvensional,” kata Joseph Martius, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia.

“Pakaian juga jadi lebih bersih berkat AI Ecobubble di BESPOKE AI Washer yang bisa mengangkat lebih banyak kotoran hingga 24%. Kedua perangkat pintar ini akan mencuci dan mengeringkan pakaian kalian dengan cerdas, cepat, dan optimal.”

Bagaimana cara perangkat ini menghadirkan pengalaman mencuci pakaian no drama di musim penghujan? 

Editor