Gelar CX Summit 2022, Telkom bahas adopsi teknologi digital di dunia bisnis
Konferensi CX Summit 2022 dilaksanakan secara hybrid dan membahas seputar tren CX serta pengaruh adopsi teknologi digital di dunia bisnis.
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang layanan teknologi informasi, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali menggelar konferensi tahunan CX Summit 2022. Kegiatan dilakukan secara hibrida (daring dan luring) pada hari ini, Rabu (12/10).
Deputy Executive Vice President CX & Digitization Telkom, Widi Nugroho memaparkan, program costumer experience (CX) telah menjadi salah satu Program Utama Tahunan di Telkom Indonesia. Ia mengungkap, program terkait pengalaman konsumen ini telah hadir di Telkom Group sejak tahun 2017 lalu.
“Salah satu tujuan strategis adalah menjadi The Most Costumer-Centric Company di Indonesia bahkan regional,” tambah Widi Nugroho.
Pada konferensi kali ini, Telkom membahas berbagai informasi terkait tren pengalaman konsumen atau Costumer Experience (CX) serta adopsi teknologi digital di dunia bisnis. Ini didasarkan dari berubahnya perilaku dan ekspektasi konsumen yang berjalan seiring dengan perkembangan teknologi yang ada.
Oleh karena itu, saat ini para pelaku bisnis diharapkan mampu memanfaatkan teknologi mutakhir untuk dioptimalkan ke dalam usaha miliknya. Sehingga mereka mampu menjawab tantangan serta peluang yang ada di masa mendatang.