Gandeng BTS, Gojek sasar masyarakat global
Kolaborasi Gojek dan BTS hadirkan beragam diskon dan merchandise spesial lewat layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoClub, dan GoPay.
Gojek baru-baru ini mengumumkan kolaborasi spesial dengan grup K-pop fenomenal BTS. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kegembiraan bagi pengguna Gojek dan memperkenalkan layanan kepada masyarakat global yang lebih luas.
Tidak hanya di Indonesia, kolaborasi juga diadakan untuk seluruh pengguna Gojek di Singapura dan Vietnam. Kolaborasi akan menghadirkan berbagai promosi dan hadiah khusus melalui layanan pesan antar makanan GoFood, layanan transportasi GoRide dan GoCAr, program loyalitas GoClub, serta layanan pembayaran mobile dan e-money GoPay.
"Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka. Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami,” kata Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny dikutip dari siaran pers Gojek.
Kampanye kolaborasi Gojek dan BTS sudah dimulai sejak 16 Juni lalu, lewat penayangan perdana iklan komersial TV (TVC). Dalam iklan tersebut, para anggota BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menunjukkan kefasihan berbahasa Indonesia saat memesan makanan lokal di layanan GoFood.
Selama kolaborasi berlangsung, pengguna berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek, yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Selain itu, diskon spesial untuk layanan GoFood juga ditawarkan melalui kampanye Pasti Ada Promo yang akan berlangsung hingga 31 Juli 2022.