Pelanggan GoFood kini bisa buat daftar menu favorit di aplikasi
GoFood menghadirkan serangkaian inovasi dan fitur baru dalam kampanye #RekomendAsik+62 untuk pelanggan.
GoFood baru saja meluncurkan inovasi teknologi baru untuk meningkatkan pengalaman kuliner pelanggan. Inovasi teknologi ini memungkinkan pelanggan mendapatkan menu rekomendasi berbasis pencarian dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data.
Melalui kampanye #RekomendaAsik+62, pelanggan akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan algoritma dan lokasi. Dengan demikian, semakin mudah mengeksplorasi beragam kuliner sesuai preferensi. Teknologi ini juga sekaligus mendukung mitra usaha GoFood, termasuk UMKM kuliner, agar dapat lebih luas menjangkau pelanggan.
"Teknologi berbasis pencarian yang dimiliki GoFood semakin memudahkan pelanggan mendapatkan #RekomendAsik beragam menu nikmat yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya," kata Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman, melalui siaran pers (19/8). Inovasi teknologi terbaru dari GoFood ini membuat pelanggan selalu mendapatkan rekomendasi kuliner terbaik.”
Kampanye #RekomendAsik+62 juga menghadirkan fitur baru, Koleksi (daftar kuliner favorit). Lewat fitur ini, pelanggan dapat membuat daftar menu-menu favorit dan membagikannya kepada teman maupun keluarga. Layaknya playlist di aplikasi musik, pelanggan dapat membuat daftar kuliner yang tematik, seperti Koleksi Tanggal Tua, Koleksi Upeti Buat Camer, Koleksi Makanan Saat Galau, dan banyak lagi.
Selain itu, masih dalam momentum HUT RI ke-77, GoFood memperkenalkan kurasi #RekomendAsik 17-an. Kurasi ini menyeleksi menu yang paling laris, paling sering dicari, dan menu yang paling direkomendasikan di tiap daerah.