Gojek jamin paket GoSend Instant terkirim dalam 2 jam
GoSend, layanan logistik dalam ekosistem Gojek meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant untuk memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau.
GoSend, layanan logistik dalam ekosistem Gojek meluncurkan inisiatif #CepetanGoSendInstant. Inisiatif ini turut menjadi wujud komitmen perusahaan dalam memastikan layanan pengiriman on-demand yang cepat, aman, dan terjangkau bagi pelanggan.
Kepala Logistik Gojek, Steven Halim menjelaskan, pandemi membuat orang-orang semakin sering membeli paket lewat daring. Hadirnya layanan GoSend yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dinilai menjadi pelengkap new normal saat ini. Hal ini juga dibuktikan dengan data dimana GoSend Instant menjadi layanan paling populer dan banyak digunakan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
“GoSend Instant tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021,” kata Steven dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/9).
Dijelaskan Steven, pertumbuhan GoSend Instant salah satunya didorong karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat atau PPKM. GoSend Instant juga disebut tidak hanya menjadi andalan para pelanggan individu, tetapi juga para social sellers. Mereka yaitu pelaku usaha online yang terintegrasi lewat layanan e-commerce maupun media sosial.
GoSend juga akan memberikan kesempatan bagi para UMKM dengan membantu mempromosikan bisnis lewat iklan yang hadir di aplikasi Gojek, sosial media, dan videotron. Dengan adanya semangat Bangkit Bersama, GoSend turut memberikan berbagai upaya komprehensif untuk membantu UMKM dan bisnis lokal agar tetap tangguh dan mempertahankan pertumbuhan di pandemi.