Google Gemini gagal dua kali saat demo langsung

Oleh: Erlanmart - Kamis, 15 Agst 2024 09:08 WIB

Seorang presenter mencoba memberikan demonstrasi Gemini Advanced versi terbaru menggunakan Galaxy S24 Ultra.

Demo langsung yang tidak berjalan dengan baik selama presentasi bukanlah hal yang aneh, tetapi ketika ada banyak sekali audiens yang menunggu untuk melihat apa yang telah dibuat oleh para raksasa teknologi selama setahun terakhir, maka akan menjadi agak canggung.

Jess Carpenter dan Dave Citron, dua presenter di acara peluncuran Pixel 9 Google, kemungkinan sedang berjuang melawan kecanggungan ketika mereka mencoba memamerkan demo Gemini langsung yang tidak berhasil dalam dua kali percobaan. Untungnya, detak jantung kedua individu tersebut mungkin stabil ketika hasilnya berhasil ditampilkan pada percobaan ketiga.

Dilansir dari Wccftech (15/8), Dave Citron mencoba memberikan demonstrasi Gemini Advanced versi terbaru menggunakan Galaxy S24 Ultra. Ponsel pintar tersebut mengambil foto poster konser Sabrina Carpenter, dengan presenter meminta asisten digital tersebut untuk memeriksa kalender dan melihat apakah ia punya waktu luang ketika artis tersebut akan mengunjungi San Francisco tahun ini.

Dave menyatakan bahwa Gemini Advanced mengambil informasi yang relevan dari gambar dan memeriksa ulang aplikasi Calendar untuk memberikan hasil yang ia cari. Sayangnya, semuanya tidak berjalan sesuai rencana karena demo langsung mulai memberikan masalah pada percobaan pertama.

Omg… Gemini live demo failed twice in a row. It worked on the third try but ???? #MadeByGoogle pic.twitter.com/Q6ilHnlyLT