Grab for Business kini dilengkapi sejumlah fitur baru
Sejumlah solusi digital terbaru ini meliputi GrabProtect, GrabFood for Business, GrabExpress Same Day, GrabGifts yang dapat mendukung kampanye marketing perusahaan.
Grab Indonesia mengumumkan sejumlah layanan baru di Grab for Business. Berbagai solusi digital ini dirancang untuk mempermudah karyawan melakukan pekerjaan dan bertujuan untuk melayani kebutuhan keseharian perusahaan guna menjaga efisiensi, kontrol, produktivitas serta mengusahakan tercapainya agility selama pandemi.
Sejumlah solusi digital terbaru ini meliputi GrabProtect, GrabFood for Business, GrabExpress Same Day, GrabGifts yang dapat mendukung kampanye marketing perusahaan. Ada pula Grab Digital Business untuk mempermudah akses terhadap berbagai produk digital.
Menurut studi kasus Grab for Business yang telah dilakukan, perusahaan dapat meningkatkan penghematan biaya hingga 35% dengan beralih dari layanan transportasi dan pengiriman dengan kontrak jangka panjang ke layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan lewat pemanfaatan teknologi Grab.
"Grab telah bekerja sama dengan pelanggan perusahaan kami untuk menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan mereka, berdasarkan masukan yang mereka berikan. Dengan semakin dibatasinya interaksi fisik, perusahaan saat ini tengah mencari cara baru untuk melanjutkan kegiatan operasional bisnis dan berinteraksi dengan para karyawannya, sekaligus mengapresiasi kerja keras mereka dengan dukungan solusi digital. Oleh karena itu, kami menghadirkan sejumlah layanan baru untuk Grab for Business yang akan #BuatLebihMudah berbagai urusan bisnis dan menjawab kebutuhan perusahaan untuk mengontrol kegiatan bisnisnya sehingga menjadi lebih efisien dan produktif,” kata Roy Nugroho, Director of Grab for Business, Grab Indonesia.
Untuk pelanggan perusahaan, Grab for Business telah memperbarui layanannya yang secara spesifik dirancang untuk mendukung kebutuhan harian perusahaan dan membantu perusahaan dalam memanfaatkan solusi digital. Pembaruan layanan tersebut mencakup: