IndiHomeTV gandeng RANS & Taulany TV untuk ragam konten baru

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 10 Okt 2023 17:07 WIB

IndiHomeTV mengumumkan kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air dalam menghadirkan ragam tayangan orisinal dan berkualitas.

Setelah resmi bergabung dalam ekonsistem bisnis Telkomsel, layanan Internet Protocol Television (IPTV) dari IndiHome, yakni IndiHomeTV, menyegarkan lini kontennya dengan menghadirkan channel dan program baru. 

Perusahaan mengumumkan kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air dalam menghadirkan ragam tayangan orisinal dan berkualitas. Dua di antaranya adalah RANS Entertainment dan Taulany TV. 

"Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur," kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam Content Day IndiHome TV pada Selasa (10/10), di Jakarta. 

Melalui kolaborasi ini, RANS Entertainment akan menghadirkan dua program baru untuk ditayangkan di IndiHomeTV, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstar. Judul terakhir merupakan seri animasi yang karakternya diambil dari anak kedua Raffi Ahmad, Rayanza atau Cipung.