Indosat Ooredoo kenalkan asisten digital bernama Indira
Indira diklaim mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung melalui fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo kembali memanfaatkan tren teknologi terbaru guna meningkatkan pengalaman pelanggan. Kini operator ini menyediakan chat-bot bertajuk Indira (Indosat Digital Representative Assistant) yang merupakan asisten digital yang didukung teknologi Artificial Intelligence (AI).
Indira diklaim mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung melalui fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo. Fitur ini pun bisa digunakan langsung melalui aplikasi MyIM3.
"Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memuaskan pelanggan terutama dalam hal pelayanan... Dengan fitur Indira ini, kami telah mengurangi waktu tunggu (menanggapi pertanyaan pelanggan) secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo,” kata Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.
Indira adalah bagian dari peningkatan layanan Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan. Melalui fitur live chat ini, pelanggan bisa mengajukan pertanyaan seputar produk dan layanan Indosat Ooredoo. Selain itu, pelanggan pun bisa menyampaikan pesan dan keluhan serta mendapat solusi secara langsung melalui customer service.
Hal lainnya yang bisa didapatkan dari Indira yaitu layanan pemesanan nomor antrian gerai dan memilih lokasi gerai yang akan dituju. Indira pun mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya. Untuk menggunakan fitur Indira, pengguna bisa mengunduh aplikasi MyIM3 di App Store dan Play Store.