Influencer Instagram ditangkap usai panjat piramida Giza

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 17 Jan 2020 15:15 WIB

Influencer Instagram bernama Vitaly Zdorovetskiy telah beberapa hari berada di penjara Mesir, setelah dirinya memanjat piramida Giza.

Source: tubefilter.com

Baru-baru ini, seorang influencer Amerika-Rusia bernama Vitaly Zdorovetskiy mengungkapkan kepada pengikutnya di Instagram bahwa dirinya telah menghabiskan beberapa hari di penjara Mesir. Dilansir dari Fox News (17/1), Hal tersebut terjadi setelah dirinya memanjat salah satu piramida Giza. Ironisnya, Vitaly Zdorovetskiy juga mengunggah foto sekitar seminggu yang lalu pada akun Instagram-nya, di mana dia membual akan mengambil alih Mesir. 

"Tidak ada kata yang dapat menjelaskan apa yang baru saja saya lalui selama lima hari terakhir. Saya dikurung di Mesir karena saya memanjat Piramida Giza. Saya sudah berada di Penjara berkali-kali tetapi sejauh ini adalah yang terburuk. Saya melihat hal-hal mengerikan dan saya tidak berharap ini pada siapa pun," kata Zdorovetskiy. 

Namun setelah berkomentar tentang betapa mengerikan pengalamannya di penjara, Zdorovetskiy menambahkan semua hal tersebut sepadan.