Ini dia 4 kelebihan TV Samsung, padukan keamanan, AI, dan hiburan

Oleh: Erlan - Jumat, 25 Okt 2024 13:08 WIB

Berikut adalah 4 alasan TV Samsung merupakan pilihan tepat dan investasi masa depan hiburan bagi konsumen.

Samsung Electronics telah mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di industri TV global selama 18 tahun berturut-turut. Fokus pada kategori TV premium seperti Neo QLED 8K dan 4K serta OLED TV menjadi kunci kesuksesannya, menggabungkan teknologi canggih untuk pengalaman menonton yang lebih cerdas dan aman.

TV Samsung mengintegrasikan kecanggihan AI untuk menciptakan pengalaman home entertainment yang lebih personal dan bermanfaat. Prosesor NQ8 AI Gen3 terbaru meningkatkan kualitas gambar dan suara, memberikan detail yang lebih tajam dan pengalaman audio yang mendalam. TV itu juga dilengkapi dengan fitur AI seperti AI Customization untuk pengaturan yang sesuai preferensi pengguna, AI Auto Game Mode untuk pengalaman bermain game yang optimal, dan AI Energy Mode yang membantu menghemat energi tanpa mengurangi kualitas tampilan.

Aspek keamanan menjadi prioritas dengan hadirnya Samsung Knox Matrix, teknologi perlindungan berlapis yang memastikan TV terlindungi dari ancaman siber. Knox Matrix memberikan perlindungan di level hardware, platform, dan layanan untuk menjaga keamanan data pengguna.

"Melalui inovasi dan kelebihan yang hanya dimiliki TV Samsung, kami ingin konsumen Indonesia punya alasan yang lebih personal untuk menggunakan TV. Kami hadirkan deretan keunggulan mulai dari fitur AI untuk pengalaman menonton yang cerdas, rasa aman bagi konsumen dengan Knox Matrix untuk perlindungan data yang maksimal, konektivitas superior untuk integrasi perangkat yang mulus lewat SmartThings, hingga komitmen terhadap sustainability untuk mendukung lingkungan," kata Kung Peng Liu, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah 4 alasan TV Samsung merupakan pilihan tepat dan investasi masa depan hiburan bagi konsumen: