Kaspersky NEXT hadir di Indonesia, tawarkan perlindungan untuk bisnis

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 21 Mei 2024 12:03 WIB

Untuk memberikan perlindungan dari serangan siber untuk bisnis dan korporat, Kaspersky resmi merilis Kaspersky NEXT di Indonesia.

Kaspersky baru saja memperkenalkan solusi keamanan terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan Kaspersky NEXT yang ditujukan untuk para pemilik bisnis atau korporat yang membutuhkan perlindungan dari serangan dunia maya.

Solusi ini merupakan solusi yang menggabungkan perlindungan titik akhir yang kuat dengan transparansi dan kecepatan Deteksi dan Respons Titik Akhir (EDR) serta visibilitas dan kekuatan Deteksi dan Respons Extended (XDR).

Alasan mereka membawa solusi yang satu ini dikarenakan adanya peningkatan serangan yang menargetkan bisnis dan korporat. Sedangkan di sisi lain, laporan modernisasi XDR dan SOC dari Enterprise Strategy Group menyatakan bahwa masih belum banyak solusi yang dapat menawarkan sistem keamanan komprehensif dan efektif.

Dony Koesmandarin, Enterprise Group Manager Kaspersky Indonesia mengatakan, ada tiga lapisan yang ditawarkan oleh Kaspersky NEXT untuk para pebisnis dan korporat di Indonesia untuk mereka pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

“Indonesia saat ini menjadi negara dengan transformasi digital yang cukup pesat. Tren AI telah banyak muncul dan banyak bisnis mulai menerapkan teknologi ini. Hal ini membuka kesempatan baru bagi pelaku kejahatan digital untuk melakukan serangan. Oleh karena itu, kami menawarkan Kaspersky NEXT yang menawarkan tiga lapisan yang bisa dimanfaatkan oleh pebisnis dan korporat di Indonesia,” ujar Dony dalam acara peluncuran Kaspersky NEXT, Selasa (21/5).