Kingston NV3 2TB, SSD solid dengan harga terjangkau

Oleh: Tek ID - Kamis, 26 Sep 2024 12:07 WIB

Jika kalian sedang mencari SSD untuk upgrade atau merakit PC dengan performa solid dan harga terjangkau, kalian bisa coba Kingston NV3 Series nih!

Mencari sebuah SSD yang solid dengan harga terjangkau bukan perkara mudah. Soalnya, di Indonesia saja, saat ini dibanjiri oleh SSD dari perusahaan baru yang menawarkan harga murah dengan kapasitas besar, yang sayangnya belum diketahui performa dan daya tahannya.

Tapi, jika kalian nih terutama konten kreator, desainer, atau gamer yang punya budget terbatas untuk merakit PC atau melakukan upgrade di perangkat yang ada saat ini, kayaknya gak usah bingung deh. Soalnya Kingston baru saja meluncurkan SSD NVMe generasi terbaru mereka yang terjangkau dan solid, yakni NV3 series.

Seperti diketahui, NV series merupakan seri yang menawarkan harga yang murah namun memiliki performa dan daya tahan yang solid. Tapi, penasaran gak kalian dengan performa dari Kingston NV3 ini? Kalau penasaran, yuk kita bedah!

Desain apik, spesifikasi gak perlu diragukan

Kingston NV3 ini hadir dengan desain yang sebenarnya tidak berbeda dari generasi sebelumnya. Mereka masih menggunakan PCB berwarna biru, yang enak dipandang mata. Terdapat stiker mengenai informasi produk di bagian belakang, yang menutupi sebagian besar komponen SSD tersebut.

Editor