Lazada hadirkan 5 fitur baru LazMall
Lazada kembali menghadirkan fitur baru di aplikasinya. Marketplace ini juga menghadirkan tampilan baru untuk LazMall.
Lazada kembali menghadirkan fitur baru di aplikasinya. Marketplace ini juga menghadirkan tampilan baru untuk LazMall. Inovasi ini dihadirkan untuk memaksimalkan pengalaman belanja online menjadi lebih menyenangkan bagi pengguna.
Sebagaimana diketahui, LazMall sudah hadir sejak 2018 dan sudah menjadi mal terbesar di Asia Tenggara dalam waktu dua tahun dengan lebih dari 18.000 brand di dalamnya. Melalui LazMall, Lazada berupaya mendukung brand lokal maupun internasional untuk memperluas bisnisnya melalui kanal digital.
“Kami sangat senang bisa menjadi partner berbagai brand yang ternama.. Kami berkomitmen untuk memberikan konsumen jaminan 100% produk asli, promo menarik serta harga bersaing dan fitur-fitur baru LazMall ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand-brand mitra Lazada," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
Semakin berkembangnya teknologi juga semakin mendorong LazMall untuk meningkatkan jangkauannya kepada konsumen dengan memberikan inovasi yang terbaik. Hingga saat ini, di Indonesia brand yang tergabung di LazMall telah meningkat 1,5 kali lipat. Oleh karena itu, Lazada menghadirkan sejumlah fitur baru LazMall untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman. Berikut fitur-fitur terbaru LazMall yang diluncurkan hari ini:
- Brand Untukmu
Fitur ini menampilkan rekomendasi brand maupun produk yang personalize. Artinya, fitur ini disesuaikan dengan sesuai dengan minat pengguna dan berdasarkan apa yang dicari pengguna.