LG berikan penunjang kegiatan bisnis dan sekolah dengan inovasi layar baru

Oleh: Erlanmart - Kamis, 21 Sep 2023 16:02 WIB

LG baru saja meresmikan pemasaran berbagai produk yang dikhususkan bagi penunjang kegiatan bisnis dan belajar mengajar.

LG Indonesia baru saja membuka tabir aneka produk terbarunya di Tanah Air. Kali ini, perusahaan asal Korea tersebut memperkenalkan inovasi mereka lewat media penampil yang diklaim membawa keunggulan pada teknologi layar LG sehingga menawarkan visual berdetail tinggi, kaya warna, dan bezel ramping.

“Keseluruhan produk ini kami siapkan sejalan dengan perkembangan proses digitalisasi yang semakin menguat pada berbagai industri di Indonesia,” kata Agustian Yusetia, Head of IT & ID B2B LG Electronics Indonesia.

Produk pertama yang dipamerkan adalah LG Magnit LSAB009 yang mengusung resolusi 4K berukuran 162 inci. LG menyatakan layar ini memiliki fleksibilitas tinggi pada penggunanya. Selain peluang untuk dapat menyusun keseluruhan modul menjadi sebuah layar besar dengan bentang yang sesuai keperluan, layar ini juga dapat diaplikasikan untuk disusun dalam bentuk vertikal atau horizontal.

Dalam hal detail dan warna, LG Magnit menerapkan Full Black Coating. Ini merupakan lapisan khusus yang menjadikan layar mampu menghasilkan visual warna hitam lebih pekat. Fitur tersebut juga diinformasikan dapat meningkatkan durabilitas produk.

Selain kemampuan visual layar, hal yang membuat LG Magnit layak menjadi pilihan yaitu pada kecanggihan koneksi antar panel modul LED. Menerapkan teknologi Cableless Signal Transmission, koneksi antar modul layar pada LG Magnit menggunakan keterhubungan sinyal transmisi.