Netflix disinyalir segera pasang iklan ke platformnya
Ini ditandai dengan diboyongnya kepala bisnis dan eksekutif iklan Snap ke perusahaan layanan streaming media tersebut.
Informasi terkait rencana Netflix untuk menghadirkan layanan dengan dukungan iklan saat ini semakin menguat. Ini ditandai dengan diboyongnya kepala bisnis dan eksekutif iklan di platform Snapchat, Jeremy Gorman, ke perusahaan layanan streaming media tersebut.
Dilansir dari The Verge (1/9), Jeremy Gorman resmi meninggalkan jabatannya sebagai kepala bisnis dan eksekutif iklan di Snap. Ia juga telah mengumumkan kepergiannya dari platform media sosial tersebut kepada sejumlah rekannya di Snap.
Gorman pindah ke Netflix bersama dengan wakil presiden penjualan iklan Snap untuk Amerika Serikat, Peter Naylor. The Verge mengungkap, kabar mengenai kepindahan dua orang eksekutif Snap tersebut telah dikonfirmasi oleh perusahaan melalui juru bicara mereka, Russ Caditz-Peck.
Kumiko Hidaka, juru bicara Netflix juga mengatakan hal yang serupa. Ia mengonfirmasi, Gorman bakal menjadi Presiden Periklanan Netflix dan melapor ke COO Greg Peters. Sementara itu, Naylor akan bertugas memimpin organisasi penjualan iklan Netflix dan melaporkannya ke Gorman.
“Pengalaman mendalam Jeremy dalam menjalankan bisnis iklan dan latar belakang Peter dalam memimpin tim penjualan iklan bersama-sama akan menjadi kunci saat kami memperluas opsi keanggotaan untuk konsumen melalui penawaran baru yang didukung iklan,” jelas Peters, dikutip dari The Verge.