nubia Neo 2 5G resmi hadir, pakai UNISOC T820

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 10 Mei 2024 18:28 WIB

nubia Neo 2 5G resmi hadir, pakai UNISOC T820 yang menawarkan performa sangat baik dengan harga yang terjangkau.

Persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone saat ini membuat pengguna ingin memiliki smartphone dengan performa yang maksimal, terutama di sektor gaming. Frame rate yang lancar dan stabil menjadi indikator utama. nubia baru-baru ini merilis smartphone Neo 2 5G, yang menarik perhatian konsumen seluruh dunia, dengan penampilan sci-fi style yang unik dan desain kamera dual octagonal.

Dengan frame rate dan frame stabilization yang disempurnakan dari smartphone generasi pertama, Neo 2 5G menjadikan pengalaman gaming semakin mengesankan, menggabungkan artificial intelligence (AI) dan teknologi canggih lainnya untuk menghasilkan performa kendali gaming yang tiada duanya.

Performa Chip UNISOC T820 yang Tangguh

nubia Neo 2 5G dilengkapi dengan 5G SoC chip T820 dengan system-level security buatan UNISOC untuk menjamin performa terbaik. T820 memanfaatkan arsitektur advanced 1+3+4 triple-cluster octa-core CPU yang terdiri dari satu 2.7GHz Arm Cortex-A76 core, tiga 2.3GHz Arm Cortex-A76 core, dan empat 2.1GHz Arm Cortex-A55 core, yang memungkinkan kemampuan prosesor dan komputasi yang kuat.