Ovo bagikan tips atur keuangan selama Ramadan
Menyambut Ramadan tahun ini, Ovo menggelar kampanye “#RaihIkhlas”. Melalui kampanye ini, Ovo memfasilitasi pengguna dalam menjalani Ramadan.
Ramadan tahun ini tak ubahnya tahun 2020, dimana berbagai aktivitas dipusatkan di rumah akibat pandemi yang belum usai. Menyambut Ramadan tahun ini, Ovo menggelar kampanye “#RaihIkhlas”. Melalui kampanye ini, Ovo memfasilitasi pengguna dalam menjalani Ramadan dengan berbagai fitur pembayaran digital termasuk donasi hingga investasi.
Perusahaan yang lekat dengan warna ungu ini memang tidak menghadirkan fitur khusus dalam menyambut Ramadan 2021. Sebab, sejumlah fitur yang sudah tersedia disebut sudah dapat menunjang aktivitas pengguna dalam menjalankan Ramadan dari rumah.
“Ramadan menjadi momen introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya menjadi pribadi ikhlas, terlebih lagi dalam kaitannya kita harus kembali menjalani Ramadan di masa pandemi di mana banyak sekali tantangan dan cobaan yang harus kita hadapi dengan hati yang ikhlas. Salah satu dari tantangan itu adalah mengenai mengatur keuangan di masa Ramadan. Ovo melalui semangat keikhlasan menggaungkan kampanye #RaihIkhlas dalam menerima dan melepaskan kekhawatiran untuk mencapai Hari Kemenangan. Untuk itu, OVO melalui kampanye #RaihIkhlas berupaya untuk mendukung masyarakat pada saat ini melalui kemudahan solusi pembayaran, investasi dan asuransi digital termasuk juga kemampuan untuk menyalurkan sedekah secara online,” kata Harumi Supit, Head of Corporate Communication Ovo.
Ovo juga mengumumkan survei perilaku masyarakat Indonesia terkait pengelolaan keuangan di bulan Ramadan dan masa pandemi. Survei ini ditujukan untuk mengetahui perilaku masyarakat Indonesia dalam pengelolaan keuangan di bulan Ramadan khususnya di masa pandemi. Dengan begitu, Ovo dapat membantu masyarakat memberikan solusi dan inspirasi mengatur pengelolaan keuangan yang lebih baik.
Survei tersebut mengungkap beberapa fakta, antara lain: