Pesan taksi di MyBlueBird bisa bayar pakai ShopeePay
Shopee dan Bluebird bekerja sama menghadirkan layanan pembayaran digital ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dan pengiriman logistik ekspres Bird Kirim di aplikasi Shopee.
Bluebird dan Shopee meresmikan kolaborasi terkait layanan pembayaran digital dan pengiriman ekspres hari ini (23/8). Bluebird sebagai salah satu perusahaan armada taksi di Indonesia, ingin menghadirkan transportasi yang aman bagi pelanggan, dengan tambahan opsi pembayaran digital lewat ShopeePay.
“Kita ingin memberikan transportasi solusi yang lebih pribadi, lebih sehat, dan juga nyaman ketika pandemi ini. Penggunaan cashless seperti e-wallet di Bluebird sendiri mengalami peningkatan sampai 2x lipat di 2021 dibandingkan 2020. Dengan ini kita membantu kerja sama antara Bluebird dengan ShopeePay untuk bisa memberikan pelayanan, memenuhi kebutuhan transportasi yang aman, pribadi, melalui proses cashless e-wallet ShopeePay,” kata Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk.
Pelanggan Bluebird yang melakukan transaksi melalui aplikasi MyBlueBird kini dapat memilih ShopeePay sebagai metode pembayarannya. Dengan demikian, dapat mengurangi kontak antara sopir dengan pelanggan, dan melengkapi daftar e-wallet yang mendukung transaksi di aplikasi MyBlueBird.
Selain itu, kerja sama ini juga akan hadir di aplikasi Shopee pada September mendatang. Paul menjelaskan,layanan Bird Kirim dari Bluebird akan menjadi salah satu opsi pengiriman logistik ekspres yang dapat menampung beban lebih dari 10 kilogram.